Selasa, 11 Februari 2020

Tanpa Hambatan, Streaming Chelsea vs Tottenham di Mola Tv Dapat Dilakukan dengan Mudah



Pertandingan sepakbola yang dimainkan oleh klub besar sepakbola dunia menjadi tontonan yang banyak ditunggu. Para pendukung klub sepakbola tertentu akan menyisakan waktu istirahatnya hanya untuk menyaksikan jalannya pertandingan secara langsung. Pada bulan Februari ini, klub sepakbola asal Inggris Tottenham dan Chelses dikabarkan akan bertanding di satu kesempatan yang sama. Tanggal 22 Februari nanti menjadi hari dimana kedua klub sepakbola tersebut akan bersaing untuk memperebutkan kursi empat besar di Liga Inggris. 

Kabar keterlibatan kedua klub sepakbola ini menjadi kabar terhangat di beberapa pemberitaan Inggris. Pasalnya, Chelsea pernah menjadi klub sepakbola yang dipegang oleh Jose Mourinho. Tahun ini, Jose Mourinho justru bertindak sebagai manager di klub sepakbola Tottenham. Meskipun pernah memberikan bimbingan kepada para pemain Chelsea, Jose Mourinho tak akan pernah kendur memberikan intruksi untuk anak didiknya sekarang ini.

Dengan berkembangnya teknologi saat ini, menyaksikan pertandingan sepakbola dunia tidak harus mengharuskan kita untuk pergi ke negara yang menyelenggarakan pertandingan tersebut. Saat ini, kita dapat mengandalkan keberadaan tv kabel atau tv internet untuk menyaksikan serangkaian pertandingan sepakbola secara langsung. Dari sekian jenis tv kabel saat ini, Mola tv menjadi tv kabel yang memiliki hak siar untuk keseluruhan pertandingan liga Inggris. 

Pertandingan antara Tottenham dan Chelsea sendiri menjadi jenis pertandingan yang akan disiarkan oleh tv milik Djarum Media ini. Memiliki hak siar akan kompetisi sepakbola antara Tottenham dan Chelsea ini membuat kita dapat dengan mudah menyaksikan pertandingan yang akan berlangsung pada pukul 19.30 WIB nanti. Hanya dengan berlangganan dengan tv kabel, live streaming Chelsea vs Tottenham di Mola tv dapat dilakukan tanpa menemui hambatan apapun. 

Tv internet yang memulai karirnya sejak tahun 2019 ini dibagi menjadi beberapa saluran yang masing-masing salurannya menyajikan tontonan berbeda. Untuk pertandingan liga Inggris, Mola Sports 1 menjadi saluran tv yang dapat kita pilih. Baik pertandingan dan ulasan seputar kompetisi sepakbola ditayangkan oleh saluran ini.

Saluran Mola Sports 1 mampu menayangkan pertandingan 4 hingga 5 pertandingan sepakbola. Untuk satu musimnya sendiri, saluran tv tersebut dapat menayangkan 150 jenis pertandingan sepakbola dunia. Jika kita berminat menyaksikan pertandingan olahraga lainnya, kita dapat menggunakan Mola Sports 2. Melalui saluran tv tersebut, pertandingan bola basket, tinju, balap dan pertandingan bulutangkis dapat kita saksikan dengan mudah. 

Selain pertandingan olahraga, saluran Mola Sports 2 juga menampilkan acara khusus lainnya seperti acara penghargaan sepakbola. Untuk memberikan hiburan yang lebih lengkap, Mola tv juga memiliki saluran tv lainnya yang dikenal dengan nama Mola Kids dan Mola Movies. Selama menggunakan Mola Movies, ada banyak judul film yang dapat kita nikmati. Film-film yang disajikan oleh saluran tv tersebut tidak hanya berasal dari dalam negeri melainkan juga berasal dari luar negeri. Film ditawarkan dengan genre film yang berbeda berdasarkan dengan selera para penikmatnya.
Untuk Mola Kids, anak-anak dapat memperoleh hiburan dengan mudah. Sesuai dengan namanya, saluran Mola Kids merupakan saluran yang dibuat khusus untuk anak-anak. Acara serial anak, kartun dan acara pendidikan anak dapat kita temukan di saluran tv ini. Grace Biside Me, Look Kool, Jakers, Garfield and Friends, Angelina Ballerina, Wild Kratts, Dino Dan, Barney and Friends, Monkey See Monkey Do, Ruby’s Studio merupakan serangkaian acara yang disiarkan oleh Mola Kids.


EmoticonEmoticon